Total Tayangan Halaman

Rabu, April 01, 2020

Aku kembali πŸ˜„


Lama sekali g nulis lg diblog,, karena memang aq ny aja y yg g suka nulis πŸ€—πŸ˜…
Mau nulis apa jg jd bingung,,,
Sekarang aq sudah dalam keadaan yang berbeda, tidak seperti dulu saat pertama kali buat blog, itu sekitar 7 atau 8 tahun yang lalu,,, semakin kesini, semakin bertambah usia semakin banyak pengalaman yang didapat, banyak suka duka, tawa sedih menyertai hidup...
Sampai pada titik ini, yaaa kita kn tidak pernah tahu ke depannya akan seperti apa. Tapi apa yang kita dapat hari ini adalah apa yg sudah kita usahakan sebelumnya. Apapun yang terjadi sekarang, tetap bersyukur, jalani hidup yang kau pilih dengan ikhlas penuh tanggung jawab. Yg mungkin tidak mudah, penuh ujian. Yah inilah hidup. Klo g ada ujian, kita g akan pernah tahu sekuat apa kita. 
Satu hal yang pasti dalam hidup adalah usaha kita untuk selalu berbuat baik dan bermanfaat. Mungkin ada titik dimana kita tidak akan pernah mengerti kenapa hidup yang kita jalani terasa berat atau bahkan mungkin terasa ringan? Ya, itulah hidup. Terus berputar. Ada masa kita menjalaninya terasa saangaatt berat, seolah tidak ada harapan. Jika itu pernah kamu alami, mungkin saat ini sedang kamu alami. Berpikirlah positif, bisa jadi inilah cara Allah SWT membuat kita kuat dengan cobaanNya. Bisa jadi inilah jalan yang dibuatNya untuk menyadarkan kiya akan nikmatNya. Bersyukur, karena masih banyak orang-orang lain yang mempunyai cobaan yanh lebih berat dari yang kita alami. Hadapi setiap cobaan dengan tabah dan ikhlas. Yakin peryolonganNya tidak akan lepas dari kita. Jangan pedulikan omongan orang tentang kita. Fokuslah pada hidup kita, bukan malah mengurusi hidup orang lain. Insya Allah pasti badai berlalu.
Atau masa disaat kita diberi banyak kemudahan olehNya. Pekerjaan, keuangan, keluarga, semua baik-baik saja. Tetap bersyukur, rendah hati untuk selalu taat padaNya. 
Tetap berbuat baik dan memberi manfaat untuk sekitar akan menyamankan hidup kita. Dan berpikiran positiflah untuk menjalani hidup yang damai.
G tau mau nulis lagi tentang apa inih,, 😊
Sekedar curahan hati di sore nan sahdu ini. Selamat berktivitas kembali. Salam semangat sehat... πŸ˜ƒπŸ˜

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis apa saja wis,,